Memiringkan. Definisi pribadi saya tentang kemiringan adalah keadaan pikiran psikologis yang membuat pemain terbaik jatuh ke kehancuran mereka. Pada artikel ini saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut, Mengapa terjadi kemiringan, apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindari kemiringan dan jika kemiringan tidak dapat dihindari, apa yang harus Anda lakukan?

Kemiringan adalah kekuatan pendorong yang “membuat” Anda bertindak tidak rasional di meja. Kemiringan adalah apa yang setiap pemain di sekitar Anda ingin Anda lakukan demi keuntungan mereka. Jika Anda mencoba menjadi pemain profesional yang sukses, kemiringan adalah setannya!

Kemiringan terjadi, terutama, karena Anda terkena pukulan dan kehilangan beberapa chip. Ini mungkin karena Anda salah memainkan tangan, mengira Anda bagus padahal tidak, atau hanya mengalami pukulan yang buruk. Apakah Anda pernah dipukuli oleh full house yang lebih tinggi? Pendengaran Anda mulai berdetak lebih cepat, wajah Anda memerah, Anda akan melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali keripik Anda secepat mungkin. Ini miring. Keadaan emosional / psikologis Anda yang sebenarnya telah berubah. Jika Anda menderita kemiringan, ada bahan kimia di otak Anda yang menyebabkan perasaan ini; keadaan pikiran Anda telah mengubah Anda keluar dari pintu rasional. Selanjutnya saya akan memberi tahu Anda cara menangani kemiringan, tetapi pertama-tama saya akan memberi tahu Anda cara menghindari bahaya yang mengerikan ini.

Menghindari kemiringan. Saran ini pasti akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi jika Anda pernah melihat yang “pro”, satu hal yang akan saya berikan kepada mereka, selain memiliki bankroll besar dan tidak melakukan apa pun dalam hidup mereka, adalah menghindari kemiringan. Jika Anda menonton pemain “pro” menurut pendapat saya seperti Ivey, Howard L, Chan, para pemain ini dapat memainkan satu tangan ke tangan berikutnya seolah-olah yang terakhir tidak terjadi – inilah kuncinya. Untuk menghindari memiringkan Anda dengan mudah – dan saya katakan dengan ragu-ragu – harus memainkan setiap tangan seperti yang terakhir tidak ada. Sekarang jangan mengambil ini dalam arti bahwa Anda tidak boleh memantau gerakan pemain, tindakan, pola dan bagaimana meja bermain. Ketika saya mengatakan bermain di setiap tangan seperti yang terakhir tidak terjadi, maksud saya lupakan chip yang hilang, atau bahkan diperoleh di tangan sebelumnya.

Anda harus memperlakukan setiap tangan seperti tangan yang baru, jangan fokus pada kerugian JANGAN fokus pada kemenangan – karena sebagian besar kegagalan pemain adalah bermain kalah setelah memenangkan beberapa tangan. Selain itu, bentuk lain dari kemiringan adalah memenangkan beberapa tangan dan kemudian kehilangan chip sampai Anda “genap” atau mungkin negatif. Secara keseluruhan Anda harus belajar bagaimana mengendalikan emosi Anda dan ini tumpang tindih dengan “apa yang harus Anda lakukan jika kemiringan terjadi” ini lagi lebih mudah dikatakan kemudian dilakukan tetapi Anda dapat berlatih dalam kehidupan sehari-hari. Ketika Anda berada dalam keadaan emosi tertentu, Anda harus menguraikan mengapa Anda berada dalam keadaan tersebut dan melihat apakah Anda dapat memanipulasi diri Anda sendiri untuk mengubah keadaan itu. Misalnya, Anda marah karena suatu alasan, coba cari tahu mengapa sebenarnya Anda marah, bicarakan pada diri sendiri tentang hal itu, coba temukan sesuatu yang baik dari situasi tersebut, mungkin pelajaran hidup. Jika Anda mampu mengendalikan emosi, maka Anda AKAN bisa mengendalikan kemiringan. Ketika kemiringan terjadi …. BERHENTI …. bernalar dengan diri Anda sendiri, bantu diri Anda sendiri memahami mengapa dan bicarakan jalan keluarnya. Ini sama sekali bukan latihan yang mudah tetapi jika Anda bisa menguasainya, Anda bisa menguasai permainan.

Related Posts

Leave a Reply